Kamis, 02 Mei 2013

Senam Masal HARDIKNAS 2013 oleh Murid TK Se Kecamatan Papar, Kediri.

Senam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, Kediri

Kamis 02 Mei 2013, UPTD Pendidikan TK dan SD Kecamatan Papar Kabupaten Kediri melaksanakan upacara bendera peringati Hari Pendidikan Nasional tahun 2013, dengan peserta upacara murid-murid SD dan para guru dari Play Group, TK dan SD se kecamatan Papar kabupaten Kediri.

Sebelum upacara bendera peringati HARDIKNAS 2013 dimulai, terlebih dahulu digelar Senam Masal oleh murid-murid TK dari seluruh lembaga taman kanak-kanak se kecamatan Papar kabupaten Kediri.

Senam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, KediriSenam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, KediriSenam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, Kediri
Senam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, KediriSenam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, KediriSenam Masal HARDIKNAS 2013, TK, Kecamatan Papar, Kediri

Peringatan HARDIKNAS kali ini mengambil tema;
" Dengan semangat meningkatkan mutu pendidikan
kita memperingati Hari Pendidikan Nasional "
UPTD Pendidikan TK & SD Kecamatan Papar Th. 2013


Dalam rangka peringati HARDIKNAS 2013, UPTD Pendidikan TK dan SD Kecamatan Papar Kabupaten Kediri juga menggelar Jalan Sehat dengan peserta para guru dari Play Group, TK dan SD juga murid-murid SD se kecamatan Papar kabupaten Kediri (plus wali murid SD domisili desa Papar), yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal Selasa 30 April 2013.

1 komentar:

  1. Acaranya pasti serru, dan acara senam masalnya itu memakai jenis senam apa ya? dan mau tau tempat kebugaran mana yaa yang menyediakan info tentang koleksi baju senam terbaru dengan model terbaru bagi pemula?

    BalasHapus